Weblog ini khusus memberitakan masalah profil pribadi sang gubernur dan informasi tentang riau,pekan baru serta yang berhubungan dan dalam rangka kontes perseoan bertema tokoh dengan kt kunci "rusli zainal sang visioner".

Rusli Zainal Sang Visioner

Tulisan artikel ini memang untuk memaparkan tentang seputar profile Bapak Gubernur Rusli Zainal Sang Visioner Kalimat Sang Visioner memang buat saya pribadi sangat meng-inspirasi tentang banyak hal dalam kehidupan ini dengan melihat dan memahami maknanya membuat saya melakukan intropeksi pada diri sendiri tentang yang namanya visi dalam hidup dan kehidupan yang telah sy jalani.

Sejak sehari kemarin mengikuti kontes SEO bertema tentang nama Bang Rusli ini saya jalan-jalan ke situs-situs yang di rekomendasikan penyelenggara blog penyelenggara kontes SEO rusli zainal sang visioner ,dan alhasil membaca berbagai artikel mengenai sang visioner saya menemukan banyaksekali hal menarik dan mengesankan, dalam hati seandainya semua para pejabat dan pemimpin di negeri indoensia tercinta ini seperti beliau , maka niscaya rakyat akan puas dan sejahtera, karena kesungguhan sang pemimpin dalam mengemban kepercayaan rakyat ini .

Saya meski bukan warga provinsi riau tapi ikut merasa senang dengan melihat dan membaca sosok figur bang rusli zainal dalam menjalankan tugasnya sebagai gubernur dan mengemban amanat rakyat yang di percayakan kepadanya.

Ya ,akhir kata semoga akan makin banyak sang visioner yang akan tampil membangun negeri ini menuju kesejahteraan bersama.

Anyway ,masalah berita/gosip tentang kabar tak bagus tentang dirinya Pak Rusli Zainal di dunia internet, buat saya pribadi, selain itu tidak terbukti dan buktinya beliau kembali menjabat...tapi hal itu harusnya di insyafi oleh semua orang , bahwa kebiasaan meng-korek-korek kesalahan orang lain itu apakah bagus...? kenapa tak dilihat kebaikan/ke-positif-annya...toh semua manusia di dunia ini mana ada yang tanpa cela dan salah (emangnya malaikat) , harusnya orang berfikir positif dan obyektif terhadap semua permasalahan, ibarat pepatah , jangan sampai hujan setahun di lupakan gara-gara panas sehari (jangan sampai kebaikan setahun terhapus gara-gara kesalahan sekali/sehari) .
Wasalam aja.

Galeri Foto H.M Rusli Zainal Sang Visioner

Foto-foto berikut gambarnya bang rusli , saya post disini buat koleksi serta melengkapi artikel saja .beberapa foto dalam aktivitas resmi dan beberapa sedang santai.

Rusli Zainal Sang Visioner Sedang Pidato
Acara ramah-tamah bang rusli zainal sang visioner
rusli sedang santai
rusli dalam baju gubernur resmi
bang rusli dan presiden sby
hm rusli memakai peci
Masalah Isu Bang Rusli
Tentu sudah pada peham bahwa nama gubernur riau yang sekarang di konteskan dalam seo dengan key rusli zainal sang visioner ini pada deretan halaman google terdapat tentang pemberitaan beliau tentang rusli zainal selingkuh, korupsi dan sebagainya, pertanyaannya apakah iya benar seperti itu realitanya, karena kenyataanya sampai sekarang toh tak ada pembuktian yang real dan nyatanya lagi dia kembali terpilih dan menjabat.

Buat gue yang cuma rakyat kecil, cuma bisa beropini dan saran saja, bahw asebaiknya kita itu jadi orang yg obyektif dalam berfikir dan menilai, anggaplah benar bahwa sang visioner ini memang terlibat dan melakukan kasus itu, tapi emangnya siapa sih manusia di bumi ini yang tak pernah berbuat salah, bisa jadi yg banyak bicara dan bergosip itu lebih bejad kelakuannya, harusnya di lihat dong kelebihan/positifnya dari seseorang, jika bangrusli ini memang kenyataanya telah banyak membantu masyarakat dengan pembangunan dan hal-hal sosial lainnya masa mau di lupakan.

Tau deh gelap ,emang aslinye gue paling bete sama yang namanya gosip, cuma buang-buang waktu dan memancing fitnah berantai, dan dosa.

 
Teknik SEO untuk gubernur provinsi riau rusli zainal sang visioner tahun 2009